BLANTERVIO102

Small MPV Mitsubishi Hadir di Tangerang

Small MPV Mitsubishi Hadir di Tangerang
8/02/2017
Small MPV Mitsubsihi Tangerang

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan debut global dari Small MPV baru Mitsubishi pada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-25. Model kelas terdepan ini akan menggabungkan kenyamanan dan fleksibilitas yang luar biasa dari sebuah MPV dengan performa, kekuatan dan ketangguhan yang merupakan karakter SUV Mitsubishi Motors.

Small MPV terbaru Mitsubishi MMC akan hadir dengan teknologi dan kecakapan SUV Mitsubishi Motors. MPV ini akan segera menyapa masyarakat Indonesia pada semester kedua 2017. Mobil ini akan memiliki ukuran yang lebih lebar dan lebih besar dari MPV di kelasnya. Dengan variasi interior yang optimal, model baru ini akan menghadirkan standar tertinggi di kelasnya dengan memberikan ruang untuk tujuh penumpang yang nyaman. Mobil ini juga beradaptasi dengan cepat dan mempunyai ruang sempurna untuk beragam muatan. Ciri khas “DYNAMIC SHIELD” bagian depan terbaru, lekukan fender depan dan belakangnya yang besar, dan tingginya yang menonjol akan menjadi bukti andangan pertama akan keseriusan performa SUV dan ketangguhan seperti yang diharapkan dari kendaraan produksi Mitsubishi Motors.

Model baru ini akan diproduksi di pabrik baru Mitsubishi Motors, yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat.

GIIAS akan diselenggarakan dari 10 – 20 Agustus 2017 yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Indonesia.

Booking Now untuk mendapatkan Small MPV baru Mitsubishi di Mitsubisihi Tangerang 

BOOK NOW MARKETING MITSUBISHI TANGERANG 0812 – 4740 – 4096
Untuk jadi yang pertama memiliki SMALL MPV terbaru dari Mitsubishi Motors
Share This :

TAMBAHKAN KOMENTAR

2629067636198142614