BLANTERVIO102

Pajero Sport Limited edition Tangerang

Pajero Sport Limited edition Tangerang
4/25/2018
Rockfordfosgate

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition adalah varian baru sekaligus edisi khurus dan terbatas untuk model PAJERO SPORT, yang mengaplikasikan beberapa penyegaran, fokus utama pada sistem hiburan dengan menggunakan sistem audio premium Rockford Fosgate.

Didukung tampilan eksterior yang sporty dengan disematkannya berbagai macam aksesoris yang menunjang tampilan dan image PAJERO SPORT yang tangguh dan bergaya, melalui berbagai item aksesoris yang terpasang pada sisi eksterior.

Poin – poin penyegaran yang disematkan pada PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition adalah: Rockford Fosgate Audio Premium System; Spare Tire Cover; Front Under Garnish; Rear Under Garnish; Muffler Cutter; Engine Hood Emblem; 18” Alloy Wheel Special Design dan Emblem spesial Rockford Fosgate Limited Edition.

Varian PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition dikembangkan dari basis varian Dakar 4x2, memiliki target penjualan awal 1.000 unit untuk pasar Indonesia dengan warna Diamond Black Mica dan dipasarkan dengan harga Rp 535 juta rupiah on the road Jabodetabek. Hubungi Marketing Mitsubishi Tangerang untuk informasi 
Share This :

TAMBAHKAN KOMENTAR

2629067636198142614